belum ada deskripsi

Artis Sys NS Meninggal Dunia

Sys NS, Sosok yang Penuh Ide dan Tak Pernah Mengeluh Soal Penyakit Jantung. Duo Super BEJO yang terdiri dari Jhody Sumantri dan Teuku Edwin sedang melayat di rumah duka almarhum Sys NS di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan,. Sys NS meninggal dunia akibat serangan jantung.

Keluarga besar Partai Demokrat berduka atas meninggalnya RMH Heroe Syswanto NS atau lebih dikenal dengan Sys NS. Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berencana melayat ke rumah duka.

Menurut Toyib tetangganya saat ditemui dilokasi kejadian, sekitar pada pukul 11.15 WIB tadi, Sys terlihat dibopong untuk di bawa ke rumah sakit. Dibawa mobil terus ke rumah sakit. Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis yang juga kekasih Chelsea Islan, menyempatkan untuk datang ke rumah duka Sys NS yang memang berlokasi tidak jauh dari rumahnya. Apalagi, anak Sys NS adalah teman sepermainan dirinya. "Info dari ibu tadi (Sys NS meninggal).

Penyiar radio senior Sys NS meninggal dunia, Selasa, 23 Januari 2018 sekitar pukul 12.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Iya, sampai shock," kata kader Demokrat itu saat melayat di rumah duka, Selasa (23/1/2018). Deddy mengaku shock karena tidak pernah mendengar kabar Sys NS sakit. Diberitakan, Sys NS meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar meninggalnya Sys NS membuat syok pedangdut Kristina. Ia mengaku mendapat kabar tersebut di sela-sela sesi pemotretan dan wawancara di kantor tabloidbintang.com, Selasa (23/1) siang ini. “Aku pertama kali dengar kabar (Sys NS meninggal) dari istri Menteri Agama.

Sebuah foto di akun jejaring sosial Instagram @sys_ns milik almarhum penyiar senior, Sys NS, menuai sorotan netizen. Seperti diketahui, pria bernama asli RMH Heroe Syswanto Ns tersebut meninggal pada Selasa 23 Januari 2018. Dia pernah menjadi Ketua Gabungan Artis Nusantara, pernah Ketua Umum PB PARFI periode 1998.

Sys meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kabar itu dibenarkan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat.